Cara Membuat Message Box Pada Blogger

MEMBUAT MESSAGE BOX PADA BLOG

Message Box atau yang biasa disebut dengan alert bisa digunakan untuk mempercantik blog/web. Anda, secara bisa memberikan pesan langsung kepada pembaca blog/web kita, hehe… sangat asik bukan bila kita membuat oarang bisa  asik di blog kita, .hehe.. Bagaimana cara memasang memasang message box pada blog ? Silahkan langsunga aja kita buat sekarang… 

Cara membuat Message Box

1. Copy  scrip di bawah ini
<script language=”JavaScript”>
alert (“welcome to my blog“)
alert (“don’t 4get to leave a comment!“)
alert (“Samlam Kenal Buat Kamu dari dwexx “)
</script>


Script yang di warnai  silhkan ganti dengan kata-kata km  sendiri  bisa diubah sesuka anda..Jumlah kata atau pesan2nya bisa kam tambah sendiri sebanyak2nya..llllkkkkkkkkk

2. Cara memasang script tersebut ke dalam blog/web

1.Login ke blogger
2.Klik tata letak/layout
3.Di Page Element pilih tambah gadget
4.Pilih html/javascript
5.Masukkan script yang ada di atas
6.Script yang berWarna  bisa diganti sesuka anda lalu save dan lihat perubahannya

——————————————————————————–

salam sahabat, jgn lupa tinggalkan pesan🙂

4 responses to this post.

  1. ,.wah bisa di coba nih ,.,.
    tp kamu dah coba belum gan ,.,.,.

    Balas

  2. uda w cba tpi gk jadi broo ,, gmn ??

    Balas

  3. thanks infonya gan .. i will try it🙂

    Balas

  4. say kamu cewe?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s