Cerita Lucu Pengelitik Hati

*Dua Pemuda Rantau* 

Mau tahu cerita Hari ini

(Rabu, 24 November 2010) Dua pemuda,    Mahasiswa ( Florensius Tijan dan Marsell Dwexx )  yang berasal dari Desa sebut saja Kelam Permai dan Pulau Mandong. Jauh-jauh merantau ke pulau seberang (Pulau Kalimantan dan Pulau Jawa ) Yogyakarta khususnya. Tiap malam Online mentang-mentang anak IT (Ilmu Teknologi) jurusan TI (Teknik Informatika)  Malu di bilang jadul bila tak tahu apa tentang Internet. Tapi Hari ini ada ujian (UTS)

Teori Bahasa Automata) Ujian terakhir, Gak bisa apa-apa hanya duduk meratapi kertas jawaban  dan juga kertas soal, bingung harus mencoetkan tinta itu ke arah baris nomor soal yang mana, Bukan karen bisa atau mengerti , tetapi karena tak mengerti dan tak paham apa yang mau di jawab dan di tulis,  dari pada bingung dan bertingkah bodoh aku tuangkan cerita ku hari ini di kertas soal ini .

Singkat  cerita,  aku sudahi semua ku tinggalkan kertas jawaban ku di atas meja kursiku yang hanya ada coretan nomor urut soalnya saja (keterangan diri pasti ada)  ha..ha..ha ..aku ga tahu nasib sahabat ku itu (kami berdua sesekali berpandangan dan hanya ada senyum penyesalan sambil sesekali mengeleng-gelengkan kepala dan mengaruk ) bingung dan hanya termenung, menyesal dan pasrah saja  yang bisa kami berdua lakukan  terhadap soal soal tersebut.

Mau jadi apa aku ini Keluar aja ah…. hahahha dengan polosanya Florensius Tijan dan Marsell Dwex
meninggalkan ruangan C.2.1 itu, pergi ke kantin dan melepas lelahnya pikiran yang tertekan dan kecewa itu, .. haha..tapi  santai (tertawa terbahak-bahak)

 

Sekian!!!!!!!…….

2 responses to this post.

  1. berkunjung ke blog sahabat di suguhi cerita lucu yang sangat menghibur.. terima kasih kawan..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s