Kumpulan situs-situs aneh, seram,lucu dan jail

Sebenarnya kehadiran situs – situs   aneh, seram,lucu dan jail ini cukup mengganggu walaupun sebagian orang mengatakan bahwa dengan adanya situs ini, bisa menjadi hiburan dalam jagat dunia maya.
Mungkin juga ada sebagian dari kalian yang pernah terjebak masuk kedalam situs – situs  Jail dan Aneh Misalnya jendela browser akan memutar dan tak bisa dihentikan, karakteristik ini memakai Java Script, sehingga kita tidak perlu takut untuk menghadapinya. Karena, jika Java Script pada browser kita di nonaktifkan, maka situs tersebut tidak akan bekerja.

Tetapi bagaimana dengan situs – situs yang menakutkan / menyeramkan, karena jika kita buka, maka biasanya akan muncul gambar – gambar hantu dengan suara yang bisa membuat bulu kuduk Anda merinding.

Nah! Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui beberapa situs – situs jail dan aneh ini tersebut agar tidak terjebak lagi dengan permainan mereka.

Berikut adalah beberapa contoh kumpulan situs – situs jail, aneh, seram dan situs  membuat kaget yang cukup populer di internet :

1. http://killer/*jo.net/
(hapus tanda * nya)
Pasti sudah pada tahu ini situs apa..situs paling terkenal.. suaranya itu lho

2. http://gandhi.isgreat.org/
Situs ini menyeramkan bikin kaget orang bahkan lebih parah dari killerjo.. penasaran klik dong..!!

3. http://urangsunda.50webs.com/Noclick.html
Situs ini mengajak anda untuk berolahraga jari telunjuk karena anda harus trus2an mengklik sampai habis dan tidak bisa di close

4. http://www.1227.com/
Situs ini mengajak anda untuk berkaraoke tapi dengan cara yang tidak biasa karena menggunakan javascript yang lain. Satu hal yang pasti anda tidak akan bisa keluar atau menutup tab pada browser sebelum anda menyelesaikan liriknya chekidot

5. http://www.d1gdo.com/admin/

6. http://d1gdo.com/images
Katanya bikin mozillanya jadi muter2

7. http://subang.co.tv/
Untuk situs ini anda diharuskan untuk mengaktifkan Flash Player pada browser anda, karena filenya berupa flash lalu dengar dan lihat apa yang terjadi. ini cuma saudara killerjo gambarnya pun gambar kilerjo

8. http://esc-creation.com/scream
Isinya menakutkan…

9. http://sukatoro.com/
Ini web paling menjijikkan.. masa orang lagi pup diliatin dimakan lagi tuh pupnya astaga …

10. http://www.kenapa-ini.blogspot.com/
Sesuai judul webnya bikin orang nyebut ” kenapa ini “

11. http://nobrain.dk/
Katanya isinya ad orang lagi maho.. $R@#%#^$%????

12. http://www.themobiletracker.com/
Jika anda ingin melacak keberadaan seseorang dengan nomor Hpnya disinilah tempatnya, tampilan situs ini cukup resmi, namun pepatah juga mengatakan”jangan hanya melihat buku dari sampulnya, tapi juga isinya” begitu juga dengan situs ini. Pertamanya emang cukup meyakinkan, tapi selanjutnya…??

13. http://members.home.nl/saen/Special/Zoeken.swf
Ini adalah sebuah kuis dimana anda harus mencari perbedaan dari dua buah gambar, tapi ada kejutan diakhirnya

14. http://www.boi.netai.net/
Klo tidak salah ini situs yg bsa buat browser seperti “hang”, katanya sih firefox bisa “lari-lari” & pindah-pindah..

15. http://www.hotel626.com/
Mainnya kita disuruh menginap di hotel yg penuh setan,ubah time di komputer anda jadi 6:00 pm karena sesuai dengan namanya 6 to 6 jadi dari jam 6 malam ke 6 pagi

16. http://wwwwwwwww.jodi.org/
Dilihat dari URLnya saja sudah aneh banget ya gak?? wwwwwwwww. ada hurup W 9 kali disana.. haaaa
terus yang jika anda page source, akan muncul teka-teki gambar yang lumayan aneh. seperti gambar mesin namun apa maksud dari gambar itu saya tidak paham….dan jangan salah jika anda klik layar pada gambar akan muncul suatu link yang sulit dipahami, silahkan anda coba sendiri…

17. http://404.jodi.org/ae/
Nah kalau website yang ini sama sih sebetulnya namun berbeda dengan yang tadi kalau tadi hurup w 9 kali kalau ini malah 404, seperti kode eror saja pikir saya heeeee … dan jika di page source malah blank tak ada apa-apa. hu_uh tak tau lah website apa ini….web site yang satu ini ada Link yang terletak pada gambar hewan seperti kambing yang meghubungkankan suatu link. dan link itu juga perlu pemahaman sendiri. heeeeeeee

18. http://rotten.com/
Web paling mengenaskan sekaligus sara jadi itu web seperti orang mati dilindas Tank, orang mati ditembak shorttgun dari deket, ada yang mati dimakan binatang, ada bayi dipotong-potong ama ibunya (Video), Wartawan Pers di Irak dipenggal kepalanya, diliatin smua… Penasaran coba ajah

20. http://www.asylum626.com/
Mirip seperti hotel 626 tp lebih SERU yg ini, asik tuh. jam mainnya juga kayak Hotel 626

21. http://truth.mcdonalds-revealed.com/
Jgn diklik…,ada virusnya+jadi SPAM truss di FB….

22. http://www.joyangeles.com/
Web ini hampir mirip kayak sukatoro..

23. http://www.fragskin.com/
Hati-hati ya,, isinya gambar maho & gak bisa dimatiin juga…

24. http://www.googlehammer.com/
Jangan dibuka lho isinya maho ==” tapi bisa ditutup, yg liat bisa mati mendadak wkkwkwkwkwkkwkw

25. http://www.moldy/*men.com/
Web yang katanya bikin orang frustasi.. mending langsung liat aj ke TKP

26. http://goobel.50webs.com/
BTW tuh isinya sedikit mirip no click dan google gerak” .. tapi nanti suara teriak subang adaa di setiap click .. padahal NO SOUND .

27. http://www.fadebook.com/
Di suruh olah raga jari tuh klo g slh soalnya pernah di post sih webnya

28. http://www.salahkamar.com/
Jangan menyesal, kalo gak ingin menyesal makanya suruh orang lain aja buat jadi tumbalnya, saya belum pernah sih tapi kata temen isinya campuran kalo dah di klik gak bisa di close atau restart bahkan di shutdown
kalo cara close nya mudah tinggal matiin aja langsung dari sekeringnya selesai deh…
tapi benar loh kata temen saya tuh isinya itu campuran ada orang maho @#$%$@%%& terus ada
gambar hantunya ada orang di bunuh serem pokoknya terus mozila nya jadi kecil besar sendiri

29. http://www.rumdesign.com/wrong/
Fokus ke ke jendela tunggu 1 menit dan lihat kejutannya..!!

30. http://www.kiwil-curhat.page.tl/Jangan-Di-Klik.htm
Cuma web olahraga jari hampir sama seperti urangsunda cuma suruh klik-klik an saja terus-terus an sampai selesai bagi yang tidak sabaran restart aja komputernya…

31. http://www.luna-maya.com/
Ternyata dikaskus banyak orang yg dikerjain suruh buka situs ini emang situs ini ngagetin klo mau matiin suara komputer..

32. http://www.geryadrian.com/
Ini cuma web sponsor kok tidak apa-apa, gak berbahaya & menyeramkan, gak percaya? klik aja

33. http://www.youtube.com/666
Coba refresh ampe 10 X atau lebih dan liat hasilnya weeee…
entar youtubenya berubah jadi merah darah gitu…. dan langsung buffering video sendiri….
kita mesti nonton video itu kagak bisa di close atau di tutub tabnya….

34. http://piepra.talk4fun.net/
Baru saja saya menemukan situs yg jahil abis, saya sudah nyoba masuk …dan ini memang hanya untuk lucu2an.
Situs ini tdk berbahaya…hanya permainan javascript ada yg berani coba…silakan

35. http://bit.ly/4ZibPJ
Saya barusan dikirimin teman dikasih link yang lucu sich. Kalo mau lihat silahkan klik aja. Ya responku sih agak kaget juga. Tapi karena dah sering liat itu jadi terbiasa dech… xixixixixi

36. http://nopic-hoax.blogspot.com/
Boleh dapet dari kaskus tapi saya gak tau isi webnya biasanya situs ini sering disembunyikan dgn hyperlink

37. http://www.youtube.com/watch?v=Shnu__NJ5Wo
Oh iya waktu pertama kali ngeliat web ini.. menurut saya ini web paling menyeramkan dari web-web lainnya bukan gambar seram dan situs jail atau virus melainkan video terlarang di youtube yg katanya klo nonton bisa membuat anda menyongkel mata sendiri ini bisa terjadi apabila anda konsen fokus ke videonya.. saya sendiri dah pernah nonton bareng-bareng ama teman sewarnet.. suasana ini sangat berbeda dibandingkan suasana waktu nonton sendiri jadi saya saranin klo ingin nonton video ini rame2 saja ajak sekitar 10 orang gak usah fokus ke videonya ngobrol-ngobrol biasa aja.. dijamin anda gak bakal takut.. dah

38. http://sajjadali.com/
Tuh ntar ada nyanyian
trus lama2 nyanyiannya berubah jd serem gitu

39. http://www.youjizz.com/
Nih paling asoy yang pernah ada !!!
dijamin klo liat pasti pingsan !!!
kaoakoakao…

40. http://www.facebook.com/notifications.ph…5824165682
Video mengejutkan di fb.. penasaran? lihat dan saksikan!

41. http://www.outube.com/
Hati-hati buat anda semua kalau ingin membuka youtube malah salah ketik yg kebuka justru…???

42. http://www.sinthaistudio.com/thehouse2/
Saya dikasih situs dari temen isinya apa yah silahkan buka saya tidak berani tapi katanya berbahaya

43. http://www.oranggila.com/
Yang ini ada yg baru jangan di klik dah nanti ikut gila gannya oke

44. http://www.bokre.com/
Jangan di klik ya kalo gak pengen menyesal ntar

45.http://www.porkspin.com/

46.http://www.meatspin.com/

47.http://bluewaffle.com/

48.http://2girls1cup.com/

49.http://gigihweb.co.cc/unik/

50. http://kenapa.ini.lovesshemales.com/

Ini merupakan situs yang baik, berisi tips and tricks seputar internet, software, hacking, dan lain – lain. Saya sangat menyarankan Anda untuk mengunjungi situs ini….hehehe ^_^

6 responses to this post.

  1. Mantaps, makasih infonya. Jadi tahu nih, jadi bisa antisipasi duluan

    Balas

  2. Posted by mirzalelsigli on 24/03/2011 at 8:46 am

    gan boleh minta kode
    SHARE THIS, imail. facebook. Tweet

    Balas

  3. Posted by D-X on 09/07/2011 at 10:47 pm

    JALAT

    TEBU HINGGAP DILALAT > TEBUK JALAT

    Balas

  4. Posted by retno prihatiningsih on 25/12/2011 at 4:16 pm

    menyeramkan…!!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s